APPLE STEM CELL PLUS

banner1-916x289   produk1banner_apple_sachet

Applesc
(BPOM : MD867031010044)
Ini adalah penemuan dengan masa depan yang tak terbatas
Pengembangan sel induk adalah penemuan besar untuk sehat, panjang umur, awet muda dan keindahan.
Berkembang sejak 2003  Ditemukan oleh ilmuwan
Pada tahun 2003, para ilmuwan menemukan sebuah pohon apel unik di tengah hutan dengan ketinggian 3.797 meter dari permukaan laut yang terletak di pegunungan alpen Swiss bagian utara. Pohon-pohon apel ini memiliki khasiat yang unik dan menakjubkan. Ketika kulit pohon atau kulit dari apel tergores, mereka secara ajaib sembuh dengan sendiri. Selain itu, jika apel dipetik, mereka dapat tetap segar selama berbulan-bulan, tidak seperti apel biasa. Penemuan ini membuat Mibelle Biochemistry mengembangkan PhytoCellTecTM Malus Domestica yang mempunyai sifat penyembuhan diri.

sliderrrr1-800x289
Tiga Kegunaan Utama dan Efek
Kegunaan utama dari Applesc
1. Memperbaiki sel yang rusak

Tubuh manusia yang terekspos pada zat beracun pada kehidupan sehari hari seperti polusi udara, sinar ultra violet, zat makanan yang berbahaya yang terkonsumsi (pewarna, pengawet, sisa sisa hormon, sisa pestisida pada sayuran dan zat beracun lainnya) telah menyebabkan ketidakseimbangan pada tubuh baik internal maupun eksternal, mengakibatkan kerusakan sel dan penurunan fungsi organ Sel induk.


 2. Mengaktifkan sel yang tidur

Karena ketidakseimbangan tubuh, sel kulit manusia sangat mudah menjadi pasif dan ‘tertidur’, menyebabkan kulit kehilangan elastisitas, bertumbuhnya bercak hitam, keriput, kulit menjadi kering dan kasar. Sel induk Applesc mampu mengaktifkan kembali sel kulit tubuh begitu ia memasuki tubuh manusia, memperbaiki masalah pada kulit dan anda dapat menikmati kulit yang lebih sehat dan cantik.


3. Meregenerasi sel

Pada kondisi normal, sel punca manusia pada umumnya dalam keadaan tidak aktif dan hanya pada saat mereka menerima rangsangan yang tepat, mereka akan ‘bangun’ dan membelah diri untuk tujuan memperbaharui, mengganti sel yang telah tua dan mati, serta memperbaiki jaringan yang rusak. Sel Induk Applesc merupakan rangsangan yang tepat bagi sel punca tubuh manusia untuk mengaktifkan diri, menstimulasi regenerasi sel, sehingga kulit anda menjadi lebih sehat, lembut dan elastis.

 

 

 


produk-apple-steam
Enam Bahan Aktif
Dikembangkan dari bahan aktif alami yang berkualitas tinggi dan aman

1. PhytoCellTec™ Malus Domestica

Uttwiler Spatlauber adalah varietas Swiss lama yang sangat langka saat ini. Apel ini terkenal dengan kemampuannya yang luar biasa karena dapat disimpan dalam jangka waktu yang lama, namun akhirnya tersingkir oleh apel manis karena rasanya pahit. Karena dapat disimpan untuk waktu yang lama tanpa menjadi layu atau kehilangan cita rasanya, jelas apel ini memiliki bahan khusus, terutama sel induk yang berumur panjang. Dan faktor umur panjang inilah yang menjadi ketertarikan khusus para peneliti Mibelle Biochemistry.


2.PhytoCellTec™ Solar Vitis

PhytoCellTec™ Solar Vitis berbahan dasar sel induk dari anggur Gamay Teinturier Freaux – anggur dari Burgundy, yang mempunyai ciri khas kandungan polifenol yang sangat tinggi untuk perlindungan dari UV.

Studi ekstensif membuktikan bahwa PhytoCellTec™ Solar Vitis terpercaya melindungi sel induk epidermis dari stres akibat UV dan juga dari penuaan kulit yang disebabkan oleh cahaya. PhytoCellTec™ Solar Vitis meningkatkan vitalitas dan efisiensi dari semua sel kulit esensial dan meningkatkan resistansi kulit.

Ringkasan

Penggunaan sel induk tanaman melindungi sel-sel kulit yang paling penting, yaitu sel induk, sehingga dapat menunda penuaan kulit. PhytoCellTec™ Solar Vitis melindungi kulit dari penuaan kronologis dan penuaan yang disebabkan oleh cahaya, memperpanjang vitalitas sel-sel kulit, dan menjaga penampilan kulit agar terlihat lebih muda dan cantik.


3. L-Glutathion

Glutathion adalah tripeptida intraselular berbentuk Gamma-Levo-glutamil-L-sisteinil-glisina, dengan berbagai kegunaan, antara lain detoksifikasi antioksidan, pemeliharaan status tioldan modulasi proliferasi sel.


4. Hidrolisis Kolagen (Ikan)
Sebuah studi pra-klinis meneliti efek konsumsi oral dari kolagen terhidrolisis bersama dengan vitamin C dan glukosamin akan memberi kesan penambahan kadar air kulit, dan memberikan manfaat kehalusan. Memungkinkan terjadinya peningkatan kepadatan kolagen dan kepadatan fibroblast – fibroblast adalah sel-sel utama dari dermis, dan mereka memproduksi kolagen.

5. Asam Askorbat
Asam askorbat merupakan senyawa organik yang terjadi secara alami dengan sifat antioksidan. Berwarna kristal putih solid, tetapi sampel tidak murni dapat muncul kekuningan. Larut dengan baik dalam air untuk memberikan solusi agak asam. Asam askorbat satu dari (“vitamers”) vitamin C.

6. Stevia
Stevia merupakan tanaman berwarna hijau dan berdaun asli dari Amerika Utara. Stevia telah menjadi bagian dari pengobatan selama berabad-abad. Tanaman ini dikembangbiak kan karena rasa manis nya yang kuat dan dapat digunakan sebagai pemanis. Tidak terdapat kalori, dan 100% alami. Walaupun Stevia bebas kalori, tanaman ini terasa 200 kali lebih manis daripada gula biasa nya.


Mengapa layak dikonsumsi ?
Siapa yang harus konsumsi Applesc?
Applesc cocok untuk semua orang. Hal ini karena mampu mengaktifkan sel-sel dorman, memperbaiki sel-sel yang rusak dan merangsang regenerasi sel. Hal ini khusus cocok untuk mereka yang menderita masalah kulit:
1
Kulit kusam tanpa kilau atau yang tampak gelap atau kekuningan.
2
Kulit kering dan kasar.
3
Kulit longgar dan tidak elastis.
4
Bintik putih, bintik-bintik hitam dan pigmentasi kulit.
5
Jerawat.
6
Mempertahankan kemudaan, metabolisme kulit yang lebih baik.
7
Mereka yang terus-menerus memakai make-up dan menderita masalah kulit.
8
Applesc dapat digunakan untuk tujuan kecantikan dan kesehatan selama masa remaja dan menopause.
9
Sensitivitas kulit yang serius dan masalah kulit lainnya. Applesc dapat digunakan bersama pengobatan lain dengan nasihat dari tenaga profesional.